Combo Game Toram Online Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya akan ulas tentang combo fight bermain game toram online, combo sangat penting saat bossing apa lagi skill yang memerlukan banyak MP (Mana Point) jika tidak menggunakan combo akan sangat menguras MP kalian, maka dari itu gunakan MP sebaik mungkin. Lalu apa saja combo fight yang bisa kalian gunakan pada saat bossing? Disini saya akan contohkan combo yang hanya menggukan 1 MP dengan banyak fitur combo.


Contoh combo fight menggunakan charakter busur ini hanya membutuhkan 1 MP saja, sangat menghemat MP kalian bukan. Ini sangat berguna apa lagi untuk player baru (Newbie) cara masuknya:

  1. Menu
  2. Karakter
  3. Skill
  4. Combo
Lalu bagaimana status skill point yang bisa membuat damage combo mejadi lebih terasa saat melawan boss? Ini contoh status skilll point charakter busur yang bisa membantu damage kamu agar lebih terasa.


Status anjuran untuk menggunakan damage besar dengan menaikan DEX hingga full, lalu CRT 35-45, lebihnya STR. Tambahan supaya lebih berasa gunakan armor full crtitical (A7CCC15) dan senjata full critical (A7CCC15), jika beruntung mendapatkan xtall pasang xtall pada slot yang tersedia pada equip kamu. Silahkan mencoba combo ini atau kamu ingin berkreasi dengan ide combo kamu sendiri, ini hanyalah contoh kecil dari combo yang saya gunakan. Tentu saja player game pasti lebih bisa berkreasi lebih dari saya, jika ingin bertanya silahkan komentar di bawah ini selamat mencoba.

Tidak ada komentar: