PANDUAN PET TORAM ONLINE

Panduan Pet Cruithne

A. Selayang Pandang

Halo semuanya! 
Panduan ini awalnya diposting di Forum Toram Online (Tidak Resmi) , namun saya memutuskan untuk memindahkannya ke sini karena beberapa alasan. Terutama karena saya menekan batas karakter di sana ^^ ;, tapi saya juga mengetahui bahwa lebih mudah melakukan tata letak dan perawatan jika saya mempostingnya di situs saya sendiri. Jadi di sini saya akan posting semua yang saya tahu tentang sistem hewan peliharaan, serta menunjukkan bagaimana saya membangun hewan kesayangan saya. Konten akan diperbarui saat saya menemukan info lebih lanjut tentang hewan peliharaan.

Sistem Pet memungkinkan kita menjinakkan monster dan menjadikannya pendamping kita dalam berpesta. Mendapatkan hewan peliharaan seperti mendapatkan senjata. Mereka bisa hanya untuk pertunjukan (hei, mereka lucu ^^), atau pendamping yang hebat. Mendapatkan hewan peliharaan yang baik membutuhkan keberuntungan, waktu, dan usaha. Jika Anda ingin memiliki hewan peliharaan OP, pastikan untuk membaca semuanya dalam panduan ini, karena akan menghemat waktu dan usaha Anda saat mengerjakannya. Jika Anda hanya ingin hewan peliharaan menghias tanah Anda, bagian B dan C sudah cukup untuk menjelaskan bagaimana cara mengabadikannya.


Tidak ada komentar: